Sabtu, 27 Nov 2021
  • Selamat datang di Website SMK Negeri 1 Kotabunan.

SONYA; PENGURUS OSIS SMKN 1 KOTABUNAN HARUS MENJADI TELADAN DAN BEKERJA NYATA

OSIS HARUS BISA JADI TELADAN

Hampir dua tahun OSIS SMKN 1 Kotabunan vakum karena adanya pademi Covid 19 dan pembelajaran sistem daring.  Maka terhitung senin 1 november 2021 OSIS  memiliki pengurus baru yang di pimpin Marsya Filana  MOdeong. Marsya, siswi kelas XI TKJ menjadi ketos terpilih setelah meraih suara mayoritas di banding ke empat kandidat lain, Alifa Modeong, Arsyifa Widodo, Aghnia Paputungan dan Rumaisya Paputungan. Marsya menggantikan Fahrul Limbanadi, ketua osis lama dari XIII Geologi Pertambangan.

Dalam pelantikan OSIS SMKN 1 Kotabunan, Sonya Sugianto, S.Pd, M.Pd selaku Kepala Sekolah menyampaikan amanat bahwa OSIS  harus menjadi teladan dan kerja kerja dan kerja. ”Bedakan antara siswa mampu menjelaskan teladan itu apa dengan benar benar menjadi teladan. OSIS  harus menjadi teladan dalam disiplin dalam prestasi. setelah dua tahun kita KBM daring, kegiatan vakum, maka kini saat nya OSIS harus kerja kerja dn kerja” jangan malu bertanya kepada pengurus lama ataupun kepada guru pembimbing.

Ketika di tanya media online ini, Fahrul sang Ketos lama menyampaikan terima kasih atas bimbingan kepala sekolah dan guru guru dalam berorganisasi. ”Saya bukan hanya mendapat banyak pengalaman, tapi juga banyak kekurangan dalam periode kepemimpinan kami, apalagi adanya pandemi covid 19 membuat program OSIS tka berjalan dengan lancar.

Sang ketos baru, Marsya berharap semua pengurus segera beradap tasi dengan kerja dan program osis. ” Setelah vakum, untuk bangkit lagi membutuhkan waktu. sekalipun kita telah KBM tatap muka terbatas, namun prgram OSIS  harus di jalankan”.

Selamat bertugas OSIS SMKN  Kotabunan 2021-2022 Semoga lebih baik dari kepengurusan sebelumnya. aamin.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR